Selasa, 02 November 2010

RAZIA KELENGKAPAN MOTOR OLEH PLRES BANYUWANGI

Polres Banyuwangi Razia Kelengkapan Motor
Sabtu, 21 Agustus 2010 - 18:01 wib
Banyuwangi (jurnalbesuki.com) - Dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) jelang lebaran, satuan lalu lintas Polres Banyuwangi, kemarin menggelar operasi patuh semeru 2010.

Bertempat didepan halaman Mapolsek Genteng, operasi yang dipimpin langsung Kanit patroli Ipda Heri Supadmo, beserta 17 anggotanya. Dalam hitungan dua jam, terhitung mulai pukul 08.00 hingga 10.00, operasi yang diback up Kanitresident Iptu I Made Sukama, dan anggota Polsek Genteng, kemarin berhasil menjaring 95 pelanggar.

Menurut Heri, dari 95 kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran, terdiri dari kendaraan roda empat dan mayoritas kendaraan roda dua. “Operasi patuh semeru ini dalam rangka menindaklanjuti TR Polda Jatim. Dalam hal ini, kami ditargetkan melakukan tindakan dengan jumlah 100 tilang setiap harinya,” ujarnya ditemui disela-sela operasi kemarin.

Sedangkan sasaran dalam operasi patuh semeru kemarin, adalah para pelanggar dengan kelengkapan surat-surat kendaraan, tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) dan angkutan umum yang berpotensi menimbulkan kecelakaan. “Tujuannya adalah meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas dijalan raya,” beber perwira pertama, mantan Kanit Diyaksa itu. Selanjutnya, usai Jumatan, operasi patuh semeru, langsung dilanjutkan diwilayah hokum kecamatan Rogojampi. (gt1/jb1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar